Tentang Saya



Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatu....



Selaku Pengelola website ini dan sebagai Penjual yang dimintai pertanggung jawabannya,

Perkenalkan, Nama Saya Pijar Aji Pratama,



Saya adalah anak pertama dari Tiga Bersaudara dari Pasangan Budi Santoso dan Tugini,

Saya Lahir di Kebumen, 16 Maret 1992, saya asli dari Jawa Tengah, dengan alamat :
Dukuh Pesetran, Desa Pringtutul



Rt.02 Rw.03 No 25



Kec. Rowokele



Kabupaten Kebumen

Tetapi sekarang tinggal di Serang, Untuk mencari Peruntungan hidup sebagai Karyawan di PT. Mc Pet Film Indonesia yang beralamatkan di
Jl. Raya Merak, Desa Gerem
Kec. Grogol, Kota Cilegon, Banten 42438
Indonesia.

selain itu saya juga terdaftar sebagai Mahasiswa di Universitas Serang Raya,  fakultas Teknik Informatika. yang beralamatkan



Jl. KH. Amin Jasuta No. 15 C Serang Banten


Karena saya merasa bertanggung jawab atas keberlangsungan hidup Saya sendiri dan Kuliah Saya, saya mencoba Usaha ini dengan harapan mendapat Penghasilan tambahan untuk Biaya Kuliah Saya.



Tidak ada sedikitpun niat saya untuk menipu Anda dengan jualan Produk ini, Jika anda Perlu Bukti, dan bukan janji, saya berikan buktinya:


Buktinya adalah :


ANDA TIDAK PERLU MEMBAYAR, SEBELUM BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA!!!

apakah Kurang Kuat Bukti di atas???


Kenapa Saya Berani Menjamin?


Kenapa saya berani mengirimkan barangnya,meskipun saya belum menerima bayaran sepeserpun?

Karena saya percaya Anda adalah Orang - orang yang memang benar benar membutuhkan pengobatan, dan juga karena anda Mengharapkan Keberkahan dari obat yang Anda Atau Keluarga Anda Konsumsi.

Selain Itu karena selain saya mengharapkan penghasilan tambahan dari Penjualan Jelly gamat ini, juga karena saya mengharapkan Mendapat Kepercayaan Dari ANda Sekalian,



Untuk Lebih Jelasnya Mengenai Profile saya, Mungkin Anda bisa Berkunjung Ke Akun Facebook atau Twitter saya di :

Sekian dan Terima Kasih.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatu