Obat Alami Jelly Gamat

Pernahkah Anda merasa frustasi dengan masalah penyakit yang anda alami?

Telah lelah mencari pengobatan?

Berobat keberbagai ahli pengobatan namun belum juga menemui kesembuhan?


Jika benar seperti itu, mengapa Anda tidak mencoba untuk menggunakan Jelly Gamat sebagai Media Penyembuh anda?
Jelly Gamat adalah obat kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya obat ini sudah terlebih dahulu populer di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.


Nama      : Drine
Usia        : 40 th
No SSP   : 8013938
Alamat    : Melong Raya, Bandung
Keluhan  : Wasir, Maag & Alergi 

Sebelum mengkonsumsi obat maag kronis 

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah. 

Sesudah Mengkonsumsi obat Maag Kronis 

Pertengahan thn 2005 saya mulai minum Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr dan Extar C plus 1×1 tablet/hr. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Jelly Gamat sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.Keajaiban dari jelly gamat  sebagai solusi obat maag kronis sangat mujarab dan efektif khasiat kesembuhannya. Konsumsi jelly gamat secara teratur karena untuk mempercepat kesembuhan.




Bahan Dasar Jelly Gamat itu?

Jelly Gamat dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari teripang-gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin, Gamat dalam bahasa Melayu, Iriko dalam bahasa Jepang, Beche Demer dalam bahasa Perancis atau Sea Cucumber dalam bahasa Inggris digunakan secara tradisional untuk pengobatan.



Selain itu GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Masing masing potongan dari tubuhnya akan jadi individu yang berbeda.

Selain itu tubuh gamat atau Teripang jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.

Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh.


Bisa Kirim Barang Dulu, Transfer Kemudian

Mengapa Kita Memerlukan Jelly Gamat?


1. Tubuh kita mengalami penuaan, sehingga fungsi dari semua sistem tubuh menurun, antara lain :

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian.

  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh.

  • Menurunnnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh.

  • Arthritis (nyeri/kaku pada persendian).
2. Kurangnya Gerak Tubuh.

 Dengan banyaknya teknologi yang memudahkan kita, membuat tubuh kita kurang gerak sehingga menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat:

  • Asam urat tinggi.

  • Darah tinggi.

  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain.

  • Meningkatnya kerja liver.

3. Pola makan yang tidak tepat

Pola makan dan Pemilihan bahan makanan yang kurang tepat akan mempercepat masalah / keluhan seperti diatas

 Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat 1-3 sendok makan perhari kita dapat membantu mengatasi masalah kesehatan dalam hidup kita yang disebabkan ketiga faktor diatas

Apakah anda memilih mempertaruhkan kesehatan anda, Tanpa mencoba memperbaikinya?




Nama      : Thio Yu Li
Umur      : 64 Tahun
Alamat    : Lampung
Keluhan  : Kencing Manis & Kaki Sakit
Prodak    : Jelly Gamat

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Jelly Gamat, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor untuk kesehatan saya.

 

.Nama : Dr. F. Liana Wanane

Umur : 37 Tahun

Alamat : Jayapura

Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.




Setelah Barang sampai di Tangan, Baru Lakukan pembayaran



Mengapa Gamat atau Teripang menjadi komoditi penting?

Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, lebih dari 1400 spesies. Bahkan sebagian besar diantaranya beracun! Teripang yang biasa digunaakan sebagai tonik kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, adalah Teripang khusus. Teripang adalah Marine animals dengan nama ilmiahnya Holothuria. Penggolongan berdasarkan phylum: terbagi menjadi 5 kelas yaitu Asteroidea (starfish), Echinoidea (sea urchins), Ophiuroidea (brittle stars dan basket stars), Holothuroidea (sea cucumbers) dan Crinoidea (sea lilies and feather stars).Jelly Gamat dibuat dari jenis/spesies Sea Cucumber terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi diantaranya:

  • Protein 86.8%

  • Antiseptik alamiah

  • Kolagen 80%

  • Chondroitin

  • Trace Mineral

  • Omega 3, 6 dan 9

  • Mukopolisakarida

  • Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.


Karena Kandungan Kolagen dan Cell Growth Factor yang tinggi pada jelly gamat, Akan membantu mempercepat penyembuhan penyakit.

Dengan Mempercepat regenerasi sel, sehingga sel baru akan cepat terbentuk untuk menggantikan sel yang rusak atau mati



Berikut Adalah Beberapa Penyakit Yang berhasil disembuhkan dengan Jelly Gamat :
  • Diabetes Melitus – Kencing Manis

  • Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida

  • Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan

  • Stroke

  • Hepatitis

  • Jantung Koroner

  • Penyakit Lupus

  • Batu Ginjal – Kencing Batu

  • Nyeri Persendian – Arthritis Tulang

  • Masalah Pencernaan – Maag Kronis

  • Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru

  • Tumor ovarium Kista

  • Kanker paudara

  • Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan

  • Penyakit tumor lambung

  • Penyakit asam urat


Dapatkan Penawaran Khusus dari kami, sebagai bentuk Keseriusan kami menjaga kepercayaan Anda!

Jika Anda Masih ragu untuk Membayar atau Transfer di MUKA, Anda bisa Melakukan PEMBAYARAN setelah Barang Sampai di TANGAN