Syarat Pengiriman Barang Dulu

Berikut kami sampaikan tata cara pengiriman jelly gamat

Pemesanan 1 dan 2 botol

Setelah sms pemesanan anda kami terima, maka kami akan balas sms anda dengan jumlah total harga + ongkos kirim yang harus anda transfer dan no rekening BANK yang anda inginkan dan juga barang akan langsung kami kirim.

Setelah barang anda terima, segera lakukan transfer pembayaran. Setelah transfer mohon konfirmasikan lagi melalui sms kepada kami bahwa anda sudah transfer.

Pemesanan 3 botol keatas dan yang 1 liter


Setelah sms pesanan anda kami terima, maka kami akan balas sms anda dengan jumlah total harga + ongkos kirim yang harus anda transfer.

  • Silahkan anda transfer pembayaran sesuai jumlah yang tertera pada pesan sms dari kami.

  • Setelah anda transfer, segera lakukan konfirmasi kepada kami.

  • Setelah konfirmasi kami terima maka kami akan cek transferan anda.

  • Setelah kami cek, dan benar anda sudah transfer. Maka barang akan langsung kami kirim.


Kirim Barang Dahulu Bayar Setelah Barang di Terima, KAMI RUBAH SYARATNYA!!!



Setelah hampir 2 tahun kami menjual obat alami jelly gamat, kami melakukan sistem kirim barang dulu dan pembayaran di lakukan setelah barang anda terima. Dengan syarat pembelian maksimal 4 botol.

Apa perubahan syaratnya?

Syarat sebelumnya adalah pembelian maksimal 4 botol untuk kirim barang dahulu, sekarang berubah menjadi maksimal 2 botol untuk kirim barang dahulu.

Dalam perjalanan selama hampir 2 tahun tersebut ternyata ada beberapa orang yang tidak melakukan pembayaran. Sehingga kami mengalami kerugian sekitar 3 juta rupiah, jumlah tersebut kami anggap besar.

Setelah melihat pola dari orang-orang tersebut maka kami mengambil keputusan untuk tetap bisa melakukan kirim barang dahulu dan pembayaran setelah barang anda terima, TAPI dengan perubahan syarat.

Selain itu, menurut kami, untuk memberikan bukti ke-EKSISTENSI-an usaha kami, dan kejujuran kami dalam melakukan TRANSAKSI, kami rasa untuk pengiriman barang dulu sebanyak 2 BTL, sudah bisa memberikan persepsi KEJEJERAN untuk anda.

Jika Anda masih ingin membeli lebih dari 2 BOTOL, anda masih bisa melakukannya, dengan cara :



  1. Lakukan Pembayaran untuk Jumlah Total, DIMUKA, atau

  2. Kirim Barang Secara Bertahap, (@2 Botol), atau

  3. Lakukan Pembayaran untuk Kelebihannya, dan bayar belakangan untuk 2 botol (jika anda memesan 5 botol, lakukan pembayaran untuk 3 botol di MUKA, dan 2 Botol setelah barang sampai)




Apa latar Belakangnya Kami Ambil Keputusan Kirim Barang Dahulu?


Banyak yang bertanya kepada kami tentang kenapa kami berani kirim barang dahulu dan trasfer setelah barang datang, di bawah ini kami tuliskan alasanya:

Alasan kami kirim barang dahulu


Kami melakukan pengiriman barang dahulu tidak lain adalah untuk menjamin bahwa anda bebas dari penipuan, karena biasanya banyak dari kita takut tertipu jika melakukan pembelian secara online dengan cara transfer uang terlebih dahulu.

Dan juga agar anda merasakan manfaat dari obat alami jelly gamat luxor ini, kalau seandainya anda menderita suatu penyakit dan jika takdir kesembuhan penyakit anda itu dengan jelly gamat sedangkan anda tidak berani untuk membeli obat ini karena harus transfer uang dahulu, maka manfaat obat ini terhalang oleh hal sepele tersebut.

Kami ambil resikonya


Maka kami mengambil resiko untuk melakukan sistem kirim barang dahulu, dan setelah berjalan hampir 2 tahun kami revisi dan kami ambil keputusan untuk tetap melakukan pengiriman barang terlebih dahulu tapi dengan merubah syaratnya (tujuanya untuk meminimalisir kerugian kami).

Perhatian


Untuk orang yang tidak mempunyai tanggung jawab dengan tidak melakukan pembayaran, kami ikhlaskan kepada ALLAH SWT, dan berharap semoga orang tersebut di beri petunjuk menjadi orang yang lebih baik agar tidak ada lagi orang yang di rugikan oleh ulahnya. kami yakin pasti di akherat kelak akan mendapatkan balasanya, dan mudah-mudahan menjadi amal kebaikan bagi kami.

Pesan kami: janganlah mengorbankan kehidupan akhirat yang kekal abadi dengan kehidupan dunia yang sementara, yakinkan dalam diri kita bahwa apapun yang kita lakukan di dunia ini baik kebaikan maupun keburukan pasti akan ada balasannya di akherat kelak.

DUNIA SEMENTARA AKHERAT KEKAL ABADI